they called this 'gabaken'

Jumat, 10 Februari 2012
huaaaaaaaaa
gue sakit :(
sakitnya aneh juga. ini pertama (dan semoga terakhir)
pertama2 pas hari rabu, badan gue agak2 ga enak gitu, trus pas ngaca kok kayanya merah2, gue tanya temen eh ternyata ga cuma perasaan gue aja . muka gue emang merah padam --"
tak biarin ajadeh .
pulang sekolah siang (red.ishoma) gue liat dileher gue kok banyak bintik2 merah. gue tanyain temen sekamar gue, mereka bilang biangkeringat, yaudah gue kasih caladyne ahahaha
eh malemnya badan gue panas, kaya gejala2 mau sakit gitu . oh God, jgn sekarang. besok aku ada tryout diknas :(
ga peduli . yg penting gue ga ngerasa sakit! haha
kenyataannya,
gue bolos ngaji buat tidur, siapa tau dgn tidur panas gue bisa ikutan pergi .
pas bangun buat belajar matematika, badan ga enak bgt :(
blajar bentar , trus ngelanjutin tidur .
gue bangun lg jam setengah 4 . biasa bangun jam segitu sih, tapi gara2 sakit gue jadi males sholat tahajjud (astaghfirullah hha)
tapiiiii
temen2 bangunin lagi disuruh sholat, yaudah laah sholat juga akhirnya haha
tetep dgn badan yg ga enak.
subuh juga gitu . tak bela2in mandi .
habis jamaah subuh, gue liat lengan gue kok banyak bintik2 merah, gue kenapaaaaa? huhu :(
ternyata gue GABAKEN sodara-sodara!
penyakit apa ituuuu? kok namanya aneh sih?
sebadan merah gitu .
berasa cinta angkatan yg terlalu over ngahahaah
ada yg bilang, gabaken bentar kok, ga sampe seminggu .
APAAA? YA WAJIBLAH GA SAMPE SEMINGGU!!!!
msa ga mandi seminggu??? hahahaa
bisa2 temen2 pingsan nih.
pas sms mamah, langsung disuruh periksa. kalo engga periksa ntar dijemput pulang .
ya gue maulah, tapi kan lagi tryout dan ujian2 pondok pusat menanti.
yaaaa suka duka kelas 3 deeh ._.
cobaan kelas 3 mament ! kudu sabar .
terimakasih ya Allah, Engkau berikan cobaan yg masih bisa hamba jalani .

0 komentar:

Posting Komentar