jealous? ewhh

Minggu, 26 Februari 2012
yg namanya pacaran ga bakal bisa lepas dari yg namanya cemburu, ya ngga?
tapi bingung juga sih, sebenernya cemburu tuh baik ngga buat kesehatan? aku capeeee ama yg namanya cemburu, nih gara gara akunya yg over apa kamunya yg ga sadar .
akhir akhir ini sering banget badmud gara2 cemburu.
kamu deket ama adek kelas, aku cemburu
kamu comment2 sama cewek (tertentu), aku cemburu
kamu guyon2 sama sahabat aku sendiri, aku cemburu
sampe kamu ngoment di foto temenku pake muji2 cantik, aku udah cemburuuuuuuuu !
FREAK banget !
aku tau kook kalo itu becandaan doang, tapi tetep aja aku cemburu
aku pengen biasa aja tapi gabisa .
kamu juga ga peka .
nunggu aku yg bilang aku cemburu baru deh brenti :(
iseng banget tauuuuk! ><
dasar ableh uelek, tapi ganteeng :3

0 komentar:

Posting Komentar