a damn punish!

Minggu, 18 Desember 2011
senin,12 desember 2011

critanya berawal dari hari minggu
yaa msih biasa, gda yg berubah, daru tetep cuek dan aku makin terbiasa sama sikapnya yg itu
kebetulan hari itu aku ada rapat alumni di IC (gatau tuh rapat jalannya gimana aku ga pernah dengerin haha)
abis rapat aku liat hp, eh ada sms . tak buka deh, ga mungkin kayanya kalo dr daru, ga pernah gitu soalnya dia hahaah
pas di buka, isinya gini " yang, udah slesai rapatnya?"
lho aku kaget, kok daru ya yang sms? haha
langsung tak bales, yg paling bikin aku sueneng, dia bilang kangen (jujur udah lama dia ga ngucapin kata2 itu dan aku juga KANGEN BANGET daruku sayang huhu
kita lanjut smsan sampe malem soalya pas itu aku juga lagi badmood gara2 someone *sensor*  dan aku butuh cerita .
tapi sekitar jam 8an udah gada balesan soalnya slain pulsanya abis, kita juga lagi mau UAS PKn sm ICT, yaudah deh gapapa, padahal jam 9 gue udah tepaaaarr hahaha

dan PAGInya, setelah semua siapppp dan ready go to school aku buka hp, ada sms sekitar jam 00.37 nomer ga dikenal yg isinya "yang, udah bubu?" (pastinya daru kan hehe)
tak bls "apa?| yang smalem hpku kena kamtib pas mau keluar :( | loh pantess td ada orang miskol2 gajelas, kayanya kamtib deh|
stop disitu soalnya du2 tercinta udah bel . haha
pulang sekolah, kita melanjutkan percakapn kita lewat sms yg td pagi terputus gara2 bel du2

loh, msa? trus km gimna? | yaudah gpp kayanya orang salah sambung | oh yaudah hpmu gada sms aneh2 kan? | ngga kok yang semuanya aman terkendali haha | oh yaudah tadi aku di panggil kamtib tapi aku ga kesana | knp? | aku takut | oh yaws gausah kesana | iya | kmu jgn lupa sm aku lo yang | iya, mana mungkin aku lupakan yg takbisa dilupakan :p | halah itu lakyg ada d blogku hha pokonya smsmu tak tunggu loo | iya sygkuu | yaudah sipp .

abis itu, aku bubu siang, sekitar jam 14.00 bangun . ada sms sekitar jam 11.35 .
daru ke kamtib! oh nooo! omegaaaaaaa !
jangan2 abis ini aku juga di panggil huhuhu
ga lama dr itu, ada panggilan buat ZAHRO kmr 10 di tunggu di kantor sekarang juga !
tuh kaaaan apa gue bilang, bneran kaaan :( trus gimana dooong? :(
pura pura bubu deeeh
panggilannya diulang lagi smpe sekitar 3x panggilan -_________-

dek, zahronya ada? | tidur ustadzah, knp? | itu dek, di tunggu di kantor kamtib sekarang | oh iya us ntar tak bilangin anaknya

Ya Tuhankuuuu , sampe di jemput ! :(
temen temen kamar pada bantuin bikin kata2, nyariin hp jelek biar hpku ga kerampas huhu so sweet :')

di kantor kamtib, masih ada daru!*seneng sih haha
tapi pertanyaan2nya bikin aku ga kerasaan (yaiyalah siap juga yg kerasan di kantor kamtib --')
daru di gundul, tp kok masih ganteng ya haha
kita di denda gara2 pelanggaran pacaran . padahal cuma gara2 hp doang .
hp di ambil, awalnya sih bilang kalo hpku hp china, eh ternyata si darqut udah bilang hpku nokia . ketauan bgd deh boongnya ngooook --a

sore itu bener2 sediiih! sampe langit aja ikutan nangis huhu padahal aku kuat loh nahan air mata .malu mau nangis di depan orang banyak, malu2in si daru ntar . tapi nyampe asrama LANGSUNG ! haha

ya Allah pengalamanku . the worst experience that i'll never forget .

0 komentar:

Posting Komentar