sakit :(

Selasa, 29 Maret 2011
Omigod !
Sakit itu ga enak .
Bingung sm sakitkuu .
Sampe sehari nangis ga brenti2 gara2 takut kena penyakit kronis (aaaa lebay !)
Akhirnya ga kuat nahan , sms mamah deh dan akhirnya d tawarin pulang hehe
Lumayan lumayan .
D skola juga ga krasan aku kalo duduk aja uda kerasa sakitnya huhu

Dan akhirnya , pas CP aku pasrah sama Allah , beneran ga bsa konsen .
Biarin deh , udah susah banget pisan . Lieeur euy !

Maghrib , aku d jemput .
Wuzz meluncur menuju homesweethome :)

BESOKNYAA ..
Pas sore (sekitar jam 4an deh)
Aku k dokter , priksa !
Sempet deg2an sih , tp gapapa deh ..
Trus, tryata katanya aku kurang makan sama minum .
Hati2 ya , bsa brmasalah k ginjal loh kalo kurang minum gitu ..
d tawarin suntik , sontak aku menolaknya ! Huahaha
Mom said : adknya aja brani kok !
Huhu yasudahlah , trima aja .
aku d suntik 2x huhuhuhiks
Janji deeh habis ini minum yg bnyak sma usaha maem teratur .

Ga tahan .

0 komentar:

Posting Komentar